oleh

Wagub Sultra Apresiasi Talk Show Diskominfo

KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas mengapresiasi Talk Show yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra di gedung RRI Kendari, Selasa (30/10/2018). Diketahui kegiatan tersebut adalah program Dinas Kominfo Sultra dalam rangka program 100 hari Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Program 100 hari sudah diprogmakan oleh kami dan ini untuk mempromosikan visi-misi kami ke masyarakat. Kita apresiasi terobosan Kepala Dinas Kominfo Sultra dan seluruh jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Talk Show ini,” jelasnya.

Lanjut dia, melalui RRI, program 100 hari AMAN akan disosialiasikan dan publikasi juga melalui media.Mantan Sekda Sultra ini menyebut, sosialisasi 100 aman melalui media akan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terkait apa saja yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Program 100 hari ini adalah Sultra menuju pembangunan dan masyarakat sejahtera seperti yang tertera dalam visi-misi AMAN dalam hal ini Sultra Emas,” terang Lukman.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi Talk Show program 100 hari AMAN tersebut adalah untuk mempublikasikan apa-apa saja program 100 hari Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.”Yang akan menyampaikan program 100 hari AMAN ini adalah 16 kepala SKPD melalui RRI Kendari,” katanya.

Adapun Kepala SKPD yang akan Talk Show adalah para Kepala SKPD yang bersentuhan langsung dengan masyatakat. “16 SKPD ini adalah yang bersentuhan langsung dengan masyatakat seperti PU raya, RS Bahteramas dan beberapa OPD lainnya,” tukas mantan Ketua PWI Sultra ini.(a)

Reporter : Rahmat R.


Terkini