oleh

Ulang Tahun, Jasa Raharja Gelar Donor Darah Untuk Lakalantas

-Kendari, METRO KOTA-37 dibaca

Reporter : Kardin

Editor : Indi

KENDARI – Menyambut Dirgahayu ke-58 Tahun, Jasa Raharja Sulawei Tenggara (Sultra) menggelar Donor Darah terhadap beberapa instansi.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Regy S Wijaya menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk penyaluran darah. Terlebih katanya, Jasa Raharja merupakan lembaga pemerintah yang bertugas untuk membantu masyarakat terutama terkait dengan Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

“Karena korban kecelakaan lalu lintas pasti membutuhkan bantuan darah. Tapi itu bukan hanya untuk korban kecelakaan saja, melainkan juga bagi siapa saja yang membutuhkannya” terangnya saat ditemui di sela-sela kegiatan donor darah, Selasa (18/12/2018).

Melihat dari relawan penyumbang yang datang kata Regy, ia optimis dapat melebihi target yang telah mereka tentukan yakni sebanyak 75 kantung darah.

“Melihat yang mendaftar untuk donor ini cukup banyak, semoga saja bisa melebihi target yang sudah kami tentukan,” ujarnya.

Dari pantauan Mediakendari.com, peserta yang mengikuti kegiatan donor darah berasal dari beberapa instansi seperti TNI AD, Kepolisian dan Aparatur Sipil Negara (ASN). (B)

Terkini