oleh

Tiga Korban KM Izhar Ditemukan Meninggal Dunia

Redaksi

KENDARI – Tiga Korban kapal penumpang KM Izhar terbakar saat berlayar dari Kendari, Sulawesi Tenggara ke Sala Bangka, Sulawesi Tengah berhasil dievakuasi oleh Tim SAR. Mereka ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Basarnas Kendari DJunaidi mengungkapkan berdasarkan pencarian pada (20/08) pukul 02.50 Wita tim SAR gabungan berhasil menemukan korban satu orang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan Meninggal dunia (MD) sekitar 500 meter dari TKM dimana dalam pakaian korban ditemukan tanda pengenal KTP Atas nama Heriyanto alamat Lakombulo Kecamatan Bungku Selatan.

Dan pada pukul 06.00 WITA tim SAR jg menemukan satu org lagi korban kedua berjenis kelamin Laki-laki sekitar 400 meter dari TKM jg dalam keadaan MD.

BACA JUGA :

Sementara pukul 07.15 WITA Tim SAR gabungan kembali menemukan korban ketiga berjenis kelamin Laki-laki di sekitar Tanjung toronipa dengan jarak kurang lebih 1,5 NM dari TKM

Ketiga korban tersebut telah dibawa dan diserahkan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan tindakan selanjutnya sesuai prosedur.

“Hingga saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian intesif terhadap korban dengan menyisir perairan ditempat kejadian,” pungkas Djunaidi.

Terkini