oleh

Sosok Pj Gubernur Sultra Tiba di Kendari

KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi, akhirnya tiba di Kota Kendari pada hari ini, Sabtu, (17/2/2018) pada Pukul 10:20 Wita menggunakan maskapai Garuda.

Kepala BPSDM Kemendagri itu bersama keluarga dijemput oleh Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Provinsi.

Kabag Protokoler dan Perjalanan Biro Umum Setda Sultra, Belli Tombili membeberkan, Pj Gubernur Sultra menginginkan penyambutannya dilakukan secara sederhana saja.

[Baca Juga: Ini Bocoran Nama Pj Gubernur Sultra]

“Beliau datang ingin disambut biasa saja, pokoknya standar protokoler gubernur biasa saja, alasannya belum dilantik,” katanya saat ditemui di salah satu hotel ternama di Kendari.

Ia melanjutkan, Pj Gubernur Sultra belum memiliki agenda yang banyak dan masih fokus untuk pelantikan pada Senin 19 Februari 2018 mendatang,.

“Nanti sebentar, itu mau keliling Kota Kendari tapi tertutup. Insya Allah geladi kemungkinan Minggu 18 Februari 2018 siang,” bebernya.

[Baca Juga: Mendagri Dipastikan ke Sultra untuk Lantik Pj Gubernur pada 19 Februari 2018]

Untuk diketahui, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi bakal dilantik langsung oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo di Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini