oleh

Silaturahmi Pendukung Prabowo – Sandi, PPIR Gelar Nobar Debat Capres

Reporter : Hendrik B
Editor : Kang Upi

KENDARI – Untuk mempererat silaturahmi sesama pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Koordianator Wilayah Sultra nonton bareng debat Capres sesi II.

Sekretaris PPIR Korwil Sultra, Fajar Imsak SH menjelaskan, Nobar yang digelar Minggu (17/02/2019) malam, di salah satu Warung Kopidi Kota Kendari ini, mengangkat tema ‘Pertemuan Akal Sehat’.

Menurutnya, pertemuan kali ini adalah bagian dari konsolidasi dan mobilisasi pendukung Prabowo – Sandi di Sultra, sekaligus bertatap muka serta memperpanjang silahturahmi dengan partai, relawan, simpatisan, dan masyarakat Sultra.

“Jadi kegiatan ini adalah Nobar bersama pendukung Prabowo – Sandi yang memiliki tujuan yang sama yaitu memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Fajar kepada Mediakendari.com.

Ia berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, PPIR bersama pendukung Prabowo-Sandi bisa bersinergi untuk memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Sekaligus juga memperkenalkan PPIR Korwil Sultra dengan partai, simpatisan, relawan, dan masyarakat secara umum,” tutupnya. (A)

Terkini