Resmi Tempati Rujab, Wawali Baubau: Keluhan Rakyat Bisa Kami Terima Disini

Reporter : Ardilan

Editor : Kang Upi

BAUBAU – Wakil Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Ahmad Monianse resmi menempati rumah jabatannya (Rujab) mulai Rabu 22 Mei 2019.

Monianse mengungkapkan, dengan mulai ditempatinya rujab tersebut, dirinya bakal membuka layanan pemerintahan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya maupun keluhan.

“Masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesahnya ketika datang ke rujab, kami terima karena rujab juga bagian dari area publik,” kata Monianse kepada mediakendari.com ditemui dirujabnya.

Selain itu, lanjut Monianse, peresmian rujabnya juga sekaligus dibarengi dengan melaksanakan buka puasa bersama para Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) serta tokoh agama dan masyarakat.

Monianse menghimbau, dibeberapa hari bulan Ramadhan jelang hari raya Idul Fitri masyarakat diminta agar tidak terpancing dengan pemberitaan mengenai hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kita sibuklah dengan ibadah kita. Biarlah penyelesaian itu (Pilpres) diselesaikan dengan mekanisme yang ada,” kata politisi PDIP ini. (A)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda