Reses Perdana Sahabuddin, Warga Punggolaka Minta Perbaikan Infrastruktur

Reporter: Kardin
Editor: Taya

KENDARI – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin melalukan reses perdana di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu.

Dalam Reses tersebut, warga Kelurahan Punggolaka menyuarakan perbaikan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan drainase, normalisasi kali, penerangan sampai pemberdayaan masyarakat.

Wakil Ketua Komisi II ini menerangkan, permasalahan infrastruktur memang menjadi keluhan masyarakat Kendari secara umum, termasuk terkait permasalahan banjir yang sering melanda warga kota.

Baca Juga :

“Terkait infrastruktur ini memang menjadi prioritas kita di DPRD. Melalui reses ini, kita bisa dengar langsung dari warga termasuk pemberdayaan masyarakat,” jelas Sahabuddin, Kamis (21/11/2019).

Setelah mendengar aspirasi masyarakat kata Ketua Fraksi Golkar itu, pihaknya bakal membawanya dalam Rapat Paripurna Dewan untuk melakukan program ke depannya.

“Setelah masa reses selesai kita Paripurnakan. Jadi semua aspirasi masyarakat itu, kita akan bawa di Rapat Paripurna untuk dibahas bersama,” paparnya.

Lurah Punggolaka, Arnaldo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus dapat langsung menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Kita bisa langsung sampaikan aspirasi kami, seperti normalisasi kali. Apa lagi wilayah kami ini langganan banjir. Semoga semua bisa terealisasikan,” paparnya. (b)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total