Ratusan Mitra GOJEK Kendari Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Shabri

Reporter: Ruslan

Editor : Taya

KENDARI- Ratusan mitra GOJEK Kendari berbagi bersama anak panti asuhan Shabri dalam Festival Ramadan Mitra GOJEK di Bazar Kuliner (Bakul) Ramadan Claro, Jumat (17/5/2019).

Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Bagian Timur GOJEK, Mulawarman mengatakan, momen Ramadhan ini merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra dan keluarganya melalui program Festival Ramadhan Mitra 2019 yang bertemakan mitra berbagi kebaikan bersama anak panti.

“GOJEK Kendari ikut berpartisipasi memberikan santuan dengan berbagi serta berbuka bersama anak yatim piatu pada Festival Ramadan Mitra di Bakul Ramadan Claro,” ungkapnya kepada mediakendari.com, Sabtu (18/5/2019).

Kata Mulawarman dalam rangkaian acara tersebut dihadiri ratusan mitra GOJEK Kendari. Mereka kemudian berinisiatif menjemput anak yatim piatu dari panti asuhan ke Festival Ramadhan Mitra. Ini memberikan kesan bahagia tersendiri dari anak-anak panti terlihat raut wajah gembira mereka dijemput abang GOJEK.

“Kami sangat bersemangat melewatkan waktu-waktu berharga di bulan Ramadhan ini dengan berbagi kebahagian bersama mitra driver beserta keluarga dan anak panti asuhan Shabri. Silaturahim buka puasa semoga kegiatan di bulan Ramadhan ini bisa memberikan berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Dalam rangkaian Festival Ramadhan Mitra juga diberikan bantuan kepada beberapa Komunitas GOJEK dan penyematan pin driver bintang lima,” pungkasnya.(b)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total