oleh

Rajiun Centre Fokus Lawan Dinasti Politik dan Money Politik di Pilgub

KENDARI – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Rajiun Center, Laode Agus Salim mengukapkan pihaknya akan tetap menindaklanjuti pembentukan satgas Money Politik beberapa waktu lalu bersama Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada.

Kata dia, meskipun Rajiun Tumada telah dinonaktifkan dari PAN tetapi Rajiun Center tetap akan fokus untuk melawan dinasti politik dan money politik pada Pilgub Sultra 2018.

“Kami menangkan Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani karena memang untuk menentang dinasti politik serta politik uang. Sama halnya dengan pilgub ini,” kata Agus via telponnya, Jumat (23/02/2018).

Mantan Ketua Asoka Kendari menambahkan, jika Rajiun Centre juga berkomitmen tinggi untuk melawan politik dinasti dan money politik.

BACA JUGA: Mantan Kader NasDem Tolak Tampung Rajiun Tumada

Lebih lanjut, tolak ukur melawan politik dinasti dan money politik adalah kemenangan Rajiun dan Ahmd Lamani saat Pemilihan Bupati 2016 silam.

Hal itu dilakukan agar tercipka kaderisasi perpolitikan di Sultra.

“Tim relawan Rajiun yakin jika politik dinasti dan money politik bisa dilawan dan itu ada sudah pembuktian pada pemilihan bupati sebelumnya,” jelas Alumni FISIP UHO ini.

Reporter: Rahmat R

Terkini