oleh

PWI Sultra Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi

KENDARI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (29/11/3019).

Peringatan ini juga dirangkaikan dengan syukuran atas selesainya renovasi sekretariat PWI Sultra di Jalan Abunawas, Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sultra, Sarjono menuturkan dirinya bersyukur karena atas dukungan semua pihak renovasi sekretariat PWI bisa dirampungkan.

“Tentu juga atas dukungan Ketua DPRD Sultra, bapak Abdurrahman Shaleh yang insya Allah di tahun mendatang untuk perbaikan sekitaran sekretariat PWI Sultra,” ungkap Sarjono.

Baca juga:

Sementara itu, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan peringatan tersebut.

Menurutnya, peringatan ini penting untuk menguatkan silaturahmi antar sesama wartawan baik di PWI maupun lintas organisasi kewartawanan.

“Pengurus PWI, AJI dan IJTI tidak boleh saling iri dan dengki, karena organisasi tidak akan maju jika masih ada sikap iri, semua anggota organisasi harus kompak dan ikuti mekanisme AD / ART,” tegas politisi yang akrab disapa ARS ini.

Terkini