oleh

Pererat Silaturahmi, Yayasan LGIS Kendari Gelar Jalan Santai

KENDARI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Yayasan Lazuardi Ibnu Sina atau Lazuardi Global Islamic School (LGIS) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (7/10/2018) antara pengelola yayasan, guru, siswa dan para orang tua murid.

Jalan santai ini star dari halaman LGIS hingga ke Taman Kota (Tamkot) Kendari.

Selain menggelar jalan santai, para siswa juga membagi-bagikan balon kepada pengunjung.Jalan sehat keluarga besar Lazuardi bertema “lets walk dan have fun”.

Ketua Yayasan Lazuardi Ibnu Sina, Alfen Stony mengatakan terselenggaranya kegiatan jalan santai merupakan inisiatif orang tua siswa.”Para siswa bersama orang tua mereka sangat bahagia dalam kegiatan, ” ungkapnya.

Alfen juga menyebut,  jalan sehat LGIS ini adalah yang pertama kali dilaksanakan, dan kedepannya akan dilaksanakan secara rutin. “Ini pertama kali, kita semua bahagia, kita semua bisa sehat. Acara ini akan dirutinkan tiga bulan sekali, agar kita tetap menjalin silaturahmi,” jelasnya.

Untuk diketahui,  semua siswa TK sampai kelas V SD ikut serta didampingi orang tuanya. Juga disertai dengan beberapa perlombaan yang diikuti orang tua siswa juga para siswa sendiri. (b)

Reporter : Rahmat R

Terkini