oleh

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Kendari Diumumkan Sore ini

KENDARI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebutkan bahwa pengumuman hasil seleksisi administrator Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Kendari akan di umumkan sore hari ini tepatnya 16.00 WITA.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Kendari, Yusuf Jato mengatakan sampai hari ini panitia masih bekerja untuk mengeluarkan hasil verifikasi administrasi yang tepat, kemungkinan untuk pengumuman hasil administrasi untuk Pemerintah Kota (Pemkot), jam empat sore pengumuman CPNS kota Kendari sudah bisa di cek.

“Dimana pendaftaran CPNS kota Kendari sudah mencapai 4.200 orang yang telah mendaftar secara online melalui portal,” ungkap Yusuf saat di temui di ruang kerjanya, Senin (22/10/2018).

Saat ditanya, mengenai jumlah peserta yang lolos verifikasi berkas, Yusuf enggan memberikan jawaban.”Untuk hasil seleksi administrasi bisa di cek langsung di portal, maupun papan pengumuman yang ada di BKD,” jelasnya.

Lanjut Yusuf, untuk sekarang belum bisa di cek karena panitia masih bekerja, untuk merampungkan berkas.

“Kita upayakn sebentar sore pengumuman sudah bisa di expose di publik, kerena sekarang masih proses perampungan,” tutupnya. (a).Reporter : Waty.

Terkini