oleh

Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki di UHO Sampai Kini Belum Terungkap

KENDARI – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari sampai saat ini belum terungkap.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia, Komisaris Polisi (Kompol) Arfah. Awalnya pihak kepolisian mendapat informasi dari salah satu petugas kebun Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Pukul 09.00- 10.00 Wita yang mencurigai ada bekas galian.

“Jadi saat mendapatkan infomasi tersebut kami langsung turun di TKP untuk memastikan kebenaran informasi yang diterima,” ungkap Arfah saat ditemuai di lokasi kejadian, Kamis (01/3/2018).

Lanjut Arfah, menurut keterangan saksi Wa Kawaria (65), awalnya dia menemukan kuburan bayi tersebut diperkirakan pukul 09.00 Wita. Dia mencurigai ada bekas galian dibawah pohon.

BACA JUGA: Geger, Ada Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di UHO

“Jadi karena saksi penasaran dia mencoba menggali bekas galian itu, dengan mengunakan pisau ketika dia tarik kain putihnya ada sosok seorang bayi laki-laki di dalam,” terangnya.

Tambah Arfah, Polsek Poasia bekerjasama dengan tim Inafis dan minta batuan dari Kinain Polda Sultra, dengan pelacakan anjing guna menpersempit langkah dari orang tua bayi.

“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orang tua dari bayi itu,” tutupnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

Terkini