oleh

Pemkot Gagas Gerakan Pecimas, Sulkarnain: Agar Generasi Mudah Dekat Dengan Masjid

-Kendari, METRO KOTA-31 dibaca

Reporter : Ruslan

Editor : Taya

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tengah mengagas sebuah program Gerakan Pecinta Masjid (Gerakan Pecimas)

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, ada satu program yang tengah di gagas Pemkot Kendari untuk generasi muda yakni Gerakan Pecimas atau Pelajar Pencinta Masjid. Ini yang sedang kita galakkan bersama

“Diharapkan Gerakan Pecimas ini bisa menjadi cikal bakal membangun kemajuan manusia. Kata Sulkarnain saat membawakan sambutan diacara penutup rangkaian peringatan HUT Kota Kendari ke 188, Zikir Akbar dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Alam,  Kamis (9/5/2019) sore.

Kata Politisi PKS ini, di harapkan Gerakan Pecimas sebagai gerakan sosial menjadi semngat bagi seluruh generasi muda Kota Kendari agar lebih mencintai masjid.

“Kita tahu bersama di masjid lah awal peradaban membangun kemajuan manusia,” ujurnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Sulkarnain menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota Kendari yang telah memberikan dukungan terhadap seluruh program yang diselenggarakan pemerintah kota.

“Semua capaian prestasi yang sudah kita raih tidak mungkin bisa diwujudkan tampa dukungan dari masyarakat. Untuk itu saya terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengambil bagian terhadap pembangunan di Kota Kendari,” ungkapnya.

Baca Juga :

Peringatan HUT ke ke 188 Kota Kendari terasa istimewa. Karena peringatannya bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Tentu ini bukan  sesuatu yang kebetulan, tentu ini atas ijin Allah SWT. Melalui zikir ini saya mengajak kita semua mari mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena terlepas dari segala usaha dan kerja keras, tentu Kota Kendari juga tidak mungkin maju dan berkembang kecuali atas izin Allah SWT.

“Dengan memanjatkan doa semoga kota yang kita cintai ini semakin punya potensi untuk dimajukan sehingga bisa sejajar dengan kota-kota lain yang ada Indonesia,” pungkasnya.(b)

Terkini