oleh

Pasca Walikotanya Dibawa KPK, Wakil Wali Kota Kendari Harapkan Kinerja Pemkot Tetap Efektif

KENDARI – Karena Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra harus menjalani pemeriksaan di kantor KPK Jakarta soal dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT), maka Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengharapkan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tetap berjalan efektif dan kondusif.

Sulkarnain mengharapkan seluruh jajaran lingkup Pemkot Kendari agar tetap menjalankan aktivitas keseharian kantor seperti biasanya.

“Saya harap tema-teman khususnya lungkup Pemkot Kendari agar melakukan aktivitas seperti hari biasanya,” ungkap Sulkarnain saat ditemui di kantor Wali Kota Kendari, Kamis (01/03/2018).

Dia menuturkan, para perangkat daerah dapat memaksimalkan tugas dan fungsinya. Karena apapun dalam melayani masyarakat tidak boleh terhenti dan tetap melaksanakan tugas sebagimana mestinya.

“Saya ingin sampaikan kepada teman-teman Aparatur Sipil Negara di seluruh lingkup Pemerintah Kota Kendari bahwa salah satu cara kita untuk memberikan dukungan kepada Pak Walikl Kota Kendari yakni dengan bekerja maksimal,” ucapnya.

Dengan begitu, kata Sulkarnain, Wali Kota Kendari bisa fokus dengan masalah yang dihadapi saat ini dan tentu berharap dan berdoa bahwa ini bisa dilewati dengan baik.

“Apalagi belum ada kesimpulan, mudah-mudahan beliau bisa kembali di Kota kendari dan memimpin kita semua. Mari kita mendoakan Pak Wali Kota dan mensuport agar ini bisa dihadapi dengan baik,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini