oleh

Melihat Keakraban Pj Gubernur Sultra dan Ajudannya

KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi memang belum genap dua bulan dilantik. Namum keaktifannya sebagai orang nomor satu di Bumi Anoa patut diacuhkan jempol.

Selain aktif dalam berbagai kegiatan, Kepala BPSDM Kemendagri itu juga aktif di Media Sosial (Medsos).

Bahkan, Teguh siap menerima masukan dari masyarakat Sultra melalui Medsos.

“Saya akan membalas semua saran melalui medsos yang penting konstruktif,” ucapnya di Kantor Bupati Buton, Jumat waktu lalu (02/03/2018).

Lanjut dia, saran itu tidak akan dibalas panjang lebar lewat Medsos, namum hanya akan dibaca, dibalas simple dan dilike.

BACA JUGA: Pj Gubernur Sultra Minta Kepala SKPD Terbuka

“Tidak berarti membalas secara panjang lebar lewat Medsos itu ya. Saya akan like dan membacanya,” jelasnya.

Keakraban lainnya juga nampak dalam sebuah sesi foto resmi antara Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi dan Ajudan pribadinya Stenly
Keakraban lainnya juga nampak dalam sebuah sesi foto resmi antara Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi dan Ajudan pribadinya Stenly. Foto: Istimewa

Namum ada yang berbeda dengan Ayah dari dua anak ini, pantauan awak Mediakendari.com, Teguh Setyabudi, begitu akrab dengan Ajudan pribadinya yang bernama Stenly Rengkung.

Ajudan pribadi Teguh Setyabudi ini Lulusan IPDN 2015 lalu. Stenly sudah menemani Teguh sejak beberapa tahun lalu dan mendapingi disetiap kegiatan.

Keduanya nampak tidak ada sedikitpun pemisah ataupun sekat selama menjalankan tugas sebagai pejabat dan bagi seorang ajudan.

Akan tetapi justru keduanya begitu akrab layaknya orang tua dan anak.

Seperti beberapa foto yang didapatkan oleh Mediakendari.com, nampak Stenly dan Teguh selfie bersama dalam sebuah kapal speed di Wakatobi pada Minggu 18 Maret 2018.

Dalam sebuah foto resmi, keduanya berfoto bersama dengan tangan terkepal dan pancaran senyum khas.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini