oleh

Maknai HUT Sultra ke-55, Ali Mazi Komitmen Bangun Wilayah Daratan dan Kepulauan

Reporter: Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ke 55, Gubernur Ali Mazi berkomitmen untuk fokus pada kemajuan Sultra, untuk lima tahun kepemimpinannya kedepan.

Komitmen ini sebagaimana dipaparkan Ali Mazi pada Rapat Paripurna HUT Sultra ke 55, di Gedung DPRD Sultra, Jumat (26/02/2019), bahwa Pemprov Sultra fokus pada Garbatara atau pembangunan dari darat dan laut.

Selain itu, kata Gubernur Sultra dua periode ini, dirinya bersama Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, akan terus mendukung Sultra untuk melaksanakan pembangunan nasional.

Baca Juga :

“Pemprov Sultra fokus pada pembangunan dari darat dan laut pada HUT Sultra ini. Karena tema kali ini adalah konsepsi pembangunan Sultra yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat,” ungkapnya.

Ali Mazi juga menyebut dirinya berkomitmen untuk melanjutkan semangat pembangunan daerah yang telah dicanangkan para pendiri Sultra. Menurutnya, Garbatara lahir sebagai gerakan untuk menengahi pembangunan dan kesenjangan yang ada di Bumi Anoa.

“Jadi Garbatara akan fokus pada pembangungan infrastruktur agar daratan dan kepulauan terkoneksi secara langsung. Insya Allah, yang dicita-citakan bisa tercapai demi kemajuan, kesejahteraan dan kejayaan bumi anoa. Kita juga harus bersinergi untuk Sultra kita semuanya,” tukas Politisi Nasdem ini. (A)


Terkini