oleh

Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Serta Wakil Bupati Buton, Ini Pesan Ali Mazi

Reporter : Rahmat R.
Editor : Kang Upi

KENDARI – Bupati dan Wakil Bupati Kolaka serta Wakil Bupati Buton resmi dilantik Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (15/01/2019) di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra.

Pelantikan ini digelar berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor SK 131.74-8407 tahun 2018 tentang pengangkatan Bupati Kolaka atas nama Ahmad Syafei dan SK Mendagri nomor 132.74-8408 tahun 2018 tentang pengangkatan Wakil Bupati Kolaka atas nama Muhammad Jayadin.
Serta SK Mendagri Nomo132.74- 8827 tahun tentang pengangkatan Wakil Bupati Buton atas nama Iis Eliyanti.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi berpesan, agar para Kepala Daerah yang baru dilantik agar bisa amanah dalam menjalankan tugasnya.
“Semoga amanah menjadi kepala daerah,” pesan Ali Mazi.

Selain itu, Ia juga meminta agar semua pihak tidak ada lagi perbedaan pandangan dan harus menerima kepala daerah yang baru dilantik. “Semua masyarakat Kolaka harus dukung kepala daerah dan demi kemajuan daerah dan percepatan pembangunan,” tambahnya.

Politisi Nasdem ini juga meminta para kepala daerah agar bekerja maksimal di daerahnya untuk memberantas kemiskinan di daerah.
“Untuk Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang baru saja dilantik harus profesional, transparan dan akuntabel dalam memimpin,” tegas Ali Mazi.

Selanjutnya untuk Wakil Bupati Buton, kata Ali Mazi, dirinya menekankn untuk secepatnya dapat menyesuaikan diri dan segera bekerja bersama Bupati Buton La Bakri.

“Intinya semua yang baru dilantik agar bekerja dengan baik dan membangun daerah,” tutupnya. (b)

Terkini