oleh

La Ode Frebi, Putra Pendiri PDIP Sultra Siap Pimpin DPC PDIP Muna

KENDARI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muna, La Ode Frebi Rifai siap memimpin DPC PDIP Muna untuk lima tahun kedepan melalui Konferensi Cabang (Konfercab).

Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih ini menuturkan, jika ia dipercayakan memimpin PDIP Muna, maka dirinya akan langsung mengkonsolidasikan kekuatan untuk menghadapi Pilkada Muna 2020 mendatang.

“Tentunya kita akan konsolidasi untuk menghadapi Pilkada di Muna pada tahun 2020 nanti,” ujar anggota DPRD Muna dua periode itu di lokasi Konfercab PDIP se-Sultra di Kendari, Kamis (18/7/2019).

BACA JUGA :

Putra salah satu pendiri PDIP Sultra, La Ode Rifai Pedansa ini juga menuturkan, meski demikian, ia juga menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP untuk hasil konfercab. “Jadi semua keputusan ada di DPP PDIP, kita serahkan semuanya ke pusat,” paparnya.

Untuk di Kabupaten Muna sendiri kata La Ode Frebi Rifai, terdapat delapan nama yang diusulkan sebagai Calon Ketua DPC PDIP pada Konfercab. “Usulannya itu ada delapan nama, saya salah satunya,” pungkasnya. (A)

Reporter : Kardin

Terkini