oleh

Kunjungi Mess Sultra di Jakarta, ini Penekanan Pj Gubernur

KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi mengunjungi Kantor Badan Penghubung atau Mess Sultra di Jalan Sumenep, Jakarta Pusat pada Rabu 7 Maret 2018.

Kunjungan Pj Gubernur Sultra didampingi oleh Plh Sekda Sultra Sarifuddin Safaa serta Kepala Dinas Kominfo Sultra Kusnadi.

Dalam kunjungan kerja itu, Teguh menekankan banyak hal terkait pengelolaan Mess Sultra dilakukan dengan baik dan Efektif.

“Kantor penghubung atau Mess Sultra di Sumenep Jakarta harus berfungsi menjadi perpanjangan tangan beberapa instansi terkait di Pemda Sultra. Kurang lebih fungsinya seperti Kantor Kedubes yang ada di berbagai negara,” kata Kusnadi via Telpon sembari menyampaikan penekanan Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi.

Lanjutnya, Pj Gubernur Sultra meminta Kantor Badab Penghubung Sultra itu dapat diefektifkan dan dioptmilkan dengan baik, sehingga tugas pokoknya berjalan degan benar.

Kusnadi menambahkan, Pj Gubernur Sultra menyoroti terkait Sumber Daya Manusia (SDM) di Mess Sultra.

“Sebanyak 39 orang yang menjadi kariawan di kantor penghubung agar bisa bekerja dengan baik dan ditingkatkan terutama dalam hal pelayanan, ” jelas Kusnadi.

Sebab, Mess Pemda Sultra ini selain perpanjangan tangan Pemprov Sultra juga menjadi tempat penginapan dan bisa dikelola secara profesional.

“Pj Gubernur Sultra sudah melihat 20 kamar yang disediakan di Mess Sultra, agar nanti bisa disediakan sendal dan handuk bagi tamu yang menginap sebab saat ini belum ada,” bebernya.

“Terkait mobil dinas di Mess Sultra agar ditinjau untuk diferivikasi dan apabila sudah tidak efektif digunakana bisa dilelang nanti. Ini pesan pak Pak Pj Gubernur Sultra melalui Kepala Badan Penghubung Uly Suripatty beserta semua stafnya, ” tutup Kusnadi.

Reporter: Rahmat R

Terkini