oleh

Kembali Pimpin PDIP Kendari, Ishak Ismail Persiapkan Tiga Program

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Setelah Ishak Ismail kembali dipercayakan memimpin DPC PDI Perjuangan Kota Kendari melalui Konfercab, program jangka pendek, menengah dan panjang telah dipersipkannya, termasuk pembenahan struktur partai.

Kata pria yang lekat dengan sebutan ‘Anak Lorongnya Kendari’ itu, dalam waktu dekat ini sebagai program jangka pendek, pihaknya akan merapikan struktur mulai dari tingkat paling bawah hingga ke DPC PDIP Kendari.

BACA JUGA :

“Kita akan pembenahan struktur, mulai dari Anak Ranting, pengurus Ranting, di Kecamatan hingga di DPC itu sendiri,” ujar Ishak saat ditemui di kediamannya, Kendari, Jumat (19/7/2019).

Setelah pelaksanaan Konferensi Nasional (Konfernas) pada Agustus 2019, ujar Ishak Ismail, pihaknya juga bakal menyapa kembali konstituen PDI Perjungan untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang. “Itu adalah proyek jangka menengah kami,” terangnya.

Kemudian untuk jangka panjang katanya, PDI Perjuangan akan melakukan Reorganisasi dalam hal mencari para kader muda sebagai penerus partai ke depan. “Tentunya itu kita akan menghidupkan kembali underbouw-underbouw partai,” pungkasnya. (A)

Terkini