oleh

Ikhsan Ismail Beberkan Alasannya Pilih Maasra sebagai 01

BAUBAU – Calon Wakil Wali Kota Baubau periode 2018 – 2023, Ikhsan Ismail menyampaikan beberapa poin yang menjadi alasan memilih Waode Maasra Manarfa sebagai Wali Kota Baubau selanjutnya.

“Pertama tidak ada yang bisa mengalahkan keluarga besar Ibu Maasra,” ucap Ikhsan dalam orasi politiknya di Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio, Kamis malam (08/3/2018).

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut menuturkan, Maasra juga merupakan ketua yayasan di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Baubau.

“Mahasiswa di perguruan tinggi itu sekitar 7000 orang, kalau misalnya bisa mendapat dukungan suara sekitar 4000 itu sudah sangat membantu kami,” bebernya.

Selain itu, lanjut Lawa (Sapaan akrab Ikhsan Ismail), pengalaman Maasra sebagai Wakil Wali Kota Baubau lima tahun lalu menjadi salah satu penilaian plus lainnya sebagai kandidat Wali Kota.

“Maasra juga pernah memimpin DPRD Baubau sebagai ketua. Sehingga kemampuannya dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi. Apalagi untuk memimpin masyarakat Baubau sekali lagi sebagai orang nomor satu di negeri dengan benteng terluas di dunia ini,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Calon Wali Kota Baubau Waode Maasra Manarfa mengatakan akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh calon wakilnya, Ikhsan Ismail.

“Masyarakat Baubau jangan ragu, betul apa yang disampaikan oleh calon Wakil Wali Kota Baubau lima tahun mendatang. Saya pasti akan wujudkan jika nanti terpilih sebagai Wali Kota Baubau selanjutnya,” tandas Maasra di hadapan masyarakat Gonda Baru.

Reporter: Ardilan
Editor: Jubirman

Terkini