oleh

Hujan, Kampanye Tina Nur Alam di Koltim Tetap Dipadati Warga

Reporter : Rahmat R.

Editor : Taya

KENDARI – Meski diguyur hujan, warga tetap memadati Kelurahan Woitombo, Kecamatan Mowewe, Kolaka Timur, Minggu (31/3/2019) saat Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) asal Partai Nasdem, Tina Nur Alam berkampanye.

Dalam orasinya, Tina Nur Alam mengatakan dirinya akan bersinergi dengan DPRD Provinsi atau Kabupaten untuk memperjuangkan Kolaka Timur di pusat. Hal ini agar Koltim selalu mendapat perhatian dari pusat khususunya bantuan-bantuan baik dari infrastruktur juga pertanian ataupun perkebunan.

“Apalagi Koltim yang APBDnya terbatas. Kita akan bantu perjuangkan di pusat nanti,” terangnya.

Tina menyebut Koltim khususnya di Mowewe memiliki banyak potensi pada bidang pertanian. Selain itu yang perlu dibenahi di Mowewe adalah infrastruktur, promosi perkebunan dan pertanian tersebut.

“Ini adalah tugas anggota DPRD Kabupaten yang bisa terus diperjuangkan bersama DPRD Sultra dan DPR RI ya,” katanya.

Mantan Anggota DPR RI dapil Sultra periode 2014-2019 ini meminta agar masyarakat tidak membiarkan dirinya berjuang sendiri.

“Jangan biarkan saya berjuang sendiri. Saya tidak bisa berbuat apa-apa jadi mohon bantuannya dan dukungannya,” pintanya.

Baca Juga :

Politisi Nasdem ini menambahkan, banyak bantuan yang dinikmati masyarakat dan akan terus berlanjut kedepannya. pihaknya akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat di Sultra.

“Jadilah Pemilih yang cerdas. Jangan salah memilih tapi lihatlah kinerjanya,” tukasnya. (B)

Terkini