oleh

Hugua Tegaskan Seluruh Tim Masih Solid dan Kemenangan akan Berpihak pada BERKAH

KENDARI – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor Urut 2, Asrun-Hugua makin gentar memperkuat konsolidasi tim pemenangan. Hal tersebut kembali ditegaskan dalam menyikapi proses hukum yang dijalani Asrun.

Wakil Calon Gubernur Sultra, Hugua, dalam konferensi pers di salah satu kedai kopi di Kota Kendari mengatakan pada awak media bahwa tim Asrun-Hugua telah melakukan pertemuan dengan seluruh partai pengusung untuk membahas pemenangan Paslon yang berakronim Bersama Kita Asrun-Hugua (BERKAH) itu.

“Kami sudah membicarakan konsolidasi pemenangan di internal partai pengusung Asrun-Hugua bersama tim, dan hasilnya kami akan tetap solid bekerja untuk memenangkan Pilgub ini,” bebernya, Minggu 4 Maret 2018.

Hugua juga mengatakan, Asrun-Hugua sudah memiliki investasi sosial dan politik yang mengakar di Sultra, sehingga target kemenangan dapat dicapai melebihi angka 58 persen dan masalah yang dihadapi oleh pasangannya (Asrun) tidak mengurangi semangat untuk memenangkan Pilgub 2018.

“Terget kemenangan, saya pribadi optimis akan melebihi angka 58 persen dan itu kami sudah bicarakan dengan partai pengusung, relawan dan simpatisan,” ujarnya.

BACA JUGA: Hadiri Pencabutan Nomor Urut Besok, Hugua Pastikan Asrun Hadir

Terkait kasus yang menimpa Asrun, Hugua mengungkapkan bahwa itu merupakan cobaan yang dihadapi timnya, namun dihadapan awak media dia menjelaskan, pemimpin itu harus mampu melewati masalah tersebut, tidak menjadikan hambatan dalam meraih kemenangan pada pertarungan Pilgub Sultra 2018.

“Seorang pemimpin mesti ada cobaan, karena semakin besar cobaan itu pertanda pemimpin itu semakin diuji dan dia akan semakin naik kelas sehingga bisa menciptakan pemimpin yang tangguh,” tutupnya.

Redaksi

Terkini