oleh

Gubernur Sultra Dikabarkan Sakit, Wagub: Saya Tidak Tahu

-Kendari, METRO KOTA-55 dibaca

Reporter: Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dikabarkan sakit di Jakarta, sejak 22 Maret 2019 lalu, sehingga belum melaksanakan tugasnya sebagai orang nomor satu di Bumi Anoa.

Untuk tugas kesehariannya, dilaksanakan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas ataupun Pj Sekda Sultra Syarifudin Safaa.

Dimintai tanggapan atas kondisi kesehatan Gubernur Sultra di Jakarta, Lukman Abunawas mengaku tidak mengetahuinya. Menurutnya, dari informasi yang diterima Gubernur Sultra saat ini sedang bertugas di luar kota.

“Inikan setiap kali saya bawa sambutan selalu atas nama pak gubernur, artinya amanah. Karena beliau masih ada di Jakarta untuk tugas yang tidak bisa diwakilkan,” ungkapnya usai membuka acara di Claro hotel Kendari, Kamis (04/04/2019).

Lukman juga mengaku dirinya tidak mengetahui kondisi fisik Gubernur Sultra, terkait kabar tengah sakitnya orang nomer satu di Sultra itu. “Saya kurang tahu dan saya belum ketemu beliau,” jelasnya.

Baca Juga :

Selain itu, Lukman Abunawas juga mengaku tidak mengetahui perihal tidak beraktifitasnya Gubernur Sultra di Kantornya, apakah sakit atau cuti.

“Kalau soal ajukan cuti ke Kementerian Dalam Negeri, saya juga belum tahu itu. Yang jelas saat ini pak Ali Mazi tengah melaksanakan tugas luar daerah,” tutupnya. (B)


Terkini