oleh

Fachry Pahlevi Konggoasa Unggul di TPS 12 Kelurahan Dapu Dapura

Reporter : Hendrik B

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fachry Pahlevi Konggoasa dari Partai Amanat Nasional (PAN) unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, Kelurahan Dapu Dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Berdasarkan pantauan mediakendari.com, atas hasil perolehan suara di TPS tersebut, jumlah suara Fachry Pahlevi Konggoasa menjadi Caleg DPR RI dari PAN dengan perolehan 29 suara, disusul Wa Ode Nur Zainab sebanyak 2 suara.

Tidak hanya unggul di PAN, Fachry yang juga putra Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ini unggul dibanding Calon DPR RI lintas Partai, di TPS 12 ini.

Untuk perolehan suara Caleg DPR RI lainnya yakni Drs. H. Imran sebanyak 24 suara, Maria Magdalena Blegur sebanyak 23 suara, Hj. Nirna Lachmuddin sebanyak 16 suara, dan Ir. Ridwan Bae sebanyak 15 suara.

Di TPS ini, terdapat juga beberapa Partai yang tidak sama sekali memiliki suara sah yakni PKB, PKPI, PBB, Hanura, Perindo, dan Garuda. Sedangkan untuk suara tidak sah yang tercatat yakni sebanyak 23 suara. (A)

Terkini