oleh

DPRD Sultra : Perbaikan Jalan Akan Maksimal pada Tahun 2021

Reporter : Betirudin

KENDARI- Infrastruktur jalan provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan dimaksimalkan perbaikanya pada tahun 2021, Hal tersebut dikatakan langsung oleh La Ode Tariala, Selaku ketua komisi III Badan Anggaran DPRD Sultra.

Tariala menjelaskan, masyarakat hari ini sangat gerah dengan pemerintah provinsi terkait infrastruktur jalan, setelah kami komunikasi dengan Gubernur, Sekda dan lingkup OPD bahwa pembagunan jalan harus selalu diupayakan.

“Kami selaku anggota DPRD selalu berupaya untuk melakukan perbaikan, hanya anggaran Rp8 Miliar lebih terpotong oleh penanganan Covid -19. Kalau kita menggarkan perubahan 2020 itu sangat tidak maksimal karena waktunya terlalu singkat, insya allah 2021 semua akan kami selesaikan,” tuturnya saat diwawancarai, Selasa 23 Juni 2020.

Kata Tariala, Gubernur Sultra Ali Mazi berjanji 2021 semua jalan provinsi Sultra pada akan diselesaikan sebelum berakhir masa jabatanya.

Termaksuk jalan Raha-Lakapera semua akan dituntaskan, yang seharusnya tahun ini rampung. Namun, karena pandemi dana Rp400 miliar doporsikan untuk Covid.

“Jika bulan Agustus kami anggarkan setelah itu jadi APBD bulan September dilelang lagi 28 hari waktu tinggal 2 bulan, mana bisa kita tuntaskan itu,” paparnya disaat diwawancarai MEDIA KENDARI.com. (B)

Terkini