oleh

DPC Pospera Baubau Resmikan Sekretariatnya

BAUBAU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meresmikan sekretariat cabang, Rabu (14/2/2018).

Ketua DPC Pospera, Dedi Ferianto mengatakan, Pospera Baubau telah berdiri sekitar tiga tahun atau sejak 2014 lalu.

“Selama resmi dibentuk, baru hari ini Pospera Baubau memiliki sekretariat sendiri. Sebelumnya numpang di beberapa tempat,” ujar Dedi.

Dia menjelaskan, sebelumnya sekretariat Pospera berpindah – pindah. Tetapi mulai hari ini (Rabu, red) sekretariatnya sudah menetap.

“Dengan adanya sekretariat, kami bisa fokus untuk melaksanakan program – program Pospera,” tambahnya.

Kata dia, Pospera saat ini telah mempunyai ranting cabang mulai dari kecamatan hingga kelurahan yang tersebar di seluruh Kota Baubau.

“Setelah ini, kami target untuk melakukan pelantikan kepada seluruh pengurus. Anggota saat ini total berjumlah 600 orang,” bebernya.

Sementara itu, ketua Dewan Pembina Pospera Baubau, AS Tamrin menuturkan, kehadirannya dalam giat Pospera Baubau karena dirinya merupakan bagian dari Pospera.

“Saya hadir bukan karena status saya sebagai salah satu calon wali kota. Tetapi, sebagai dewan pembina sekaligus meresmikan sekretariat cabang,” tandas mantan Wali Kota Baubau itu.

Reporter: Ardilan
Editor: Jubirman

Terkini