oleh

Dalam Seminggu, Pj Gubernur Sultra Diagendakan Kunjungi Lima Daerah

KENDARI – Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi dalam satu minggu kedepan akan melakukan kunjungan kerja di lima daerah baik itu wilayah daratan maupun kepulauan.

Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai silatutahmi awal sebagai penjabat yang baru dilantik juga sekaligus memastikan penyelenggaraan Pilkada Serentak berjalan sukses.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Perjalanan Biro Umum Setda Sultra, Belli Tombili menyebutkan lima daerah itu adalah Kabupaten Kolaka, Konawe, Buton, Busel dan Kota Baubau.

“Insya Allah Selasa besok pagi Pak Pj tiba di Kendari, dan langsung akan melakukan meeting dengan beberapa kepala SKPD untuk presentase terkait program strategi pada tahun 2018 ini. Sore Langsung ke Kolaka untuk menghadiri HUT Kolaka yang ke 58 pada Rabu Februari 2018,” ucapnya saat ditemui di kantor Gubernur Sultra, Senin (26/02/2018).

Lanjut Belli, dalam upacara itu, Teguh Setyabudi bakal menjadi inspektur upacara.

BACA JUGA: Pj Gubernur Sultra Dijadwalkan Kunjungi Daerah yang Hadapi Pilkada

Pada hari yang sama, Pj Gubernur Sultra akan singgah di Konawe untuk membahas terkait persiapan Pilkada serentak sekaligus memberi pengarahan.

“Pak Gubernur juga akan singgah di Konawe nanti. Beliau akan bertemu dengan penyelenggara Pemilu, Forkompimda Konawe dan semua Kepala SKPD untuk mendengarkan arahan dalam rangka menyukseskan Pilkada yang baik,” tambahnya.

Pada Hari Kamis, 1 Maret 2018 Pj Gubernur Sultra diagendakan akan ke Baubau untuk membahas persoalan kesiapan penyelengaraan Pilkada Serentak 2018.

“Setelah Kota Baubau, Pak Teguh Setyabudi agendanya ke Busel (Buton Selatan, red) dan Buteng (Buton Tengah, red) untuk silaturahmi,” tutup Belli.

Reporter: Rahmat R

BERITA TERKAIT :

Terkini