oleh

Butur Juara Favorit dan Harapan Dua Festival Kuliner pada HUT Sultra ke-55

-Kendari, METRO KOTA-51 dibaca

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

KENDARI – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-55, Kabupaten Buton Utara mendapat juara favorit dan harapan dua dalam lomba festival kuliner yang diselenggarakan di Eks MTQ Kendari, Sabtu (27/4/2019) .

Bupati Buton Utara, Drs H. Abu Hasan, M.Pd. bersyukur atas perolehan tersebut.

“Tapi saya ingatkan kepada ibu-ibu tim penggerak PKK Kabupaten Butur agar tidak merasa bangga dengan apa yang didapat hari ini,”katanya.

Abu Hasan meminta kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) untuk membuat kegiatan yang lebih baik lagi pada masa mendatang.

“Kami upayakan kalau tahun depan kita harus juara satu. Terakhir kami ucapkan terima kasih banya kepada tim penilai sebab kami dipercayakan mendapat juara terfavorit,”tutupnya.

Makan Bersama

Dalam festifal kuliner tersebut Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Iriyanto menyempatkan diri untuk berkunjung di stand kuliner Kabupaten Wakatobi.

Mereka kemudian makan bersama Bupati Buton Utara, Abu Hasan dengan sajian makanan dan minuman khas wakatobi yaitu Jus Kelor dicampur air kelapa Muda.

“Makanan sangat lezat apalagi minumannya yaitu Jus Kelor ditambah lagi diminum menggunakan pipet bambu menambah kenikmatan tersendiri,” puji Abu Hasan.(b)


Terkini