Buka Puasa Asik Dengan Nyoklat Klasik Kendari, Disini Tempatnya

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Bulan puasa selalu menjadi bulan yang istimewa untuk umat Islam. Salah satu momen yang paling dinanti dalam semaraknya ibadah Ramadhan ini, yakni saat berbuka puasa.

Ingin menikmati momen istimewa saat berbuka?, nah bagi kamu yang berada di sekitar Kampus Baru UHO, boleh kiranya mencoba varian rasa coklat yang manis, segar dan sehat bernama ‘Nyoklat Klasik Kendari’.

Sajian minuman segar ‘Nyoklat Klasik Kendari’ ini bisa didapatkan di Puji Asera Simpang Tiga Kampus UHO. Dikedai ini, berbagai macam minuman coklat bisa dipilih sesuai selera dan dijamin tidak bikin kantong bolong.

BACA JUGA :

Aldinoman, Pemilik Kedai Nyoklat Klasik Kendari menjelaskan, varian menu di kedainya ini dibandrol dengan harga bersahabat, yakni mulai Rp 10 ribuan dan paling mahal hanya Rp 20 ribu.

“Kami menyediakan harga yang super murah dengan kualitas minimum yang baik. Punya uang Rp 10 – 20 ribuan, sudah cukup untuk beli dagangan minuman kami,” jelasnya di Kendai Nyoklat Klasik Kendari.

Ia juga mengungkapkan di Kedai Nyoklat Klasik Kendari ini tidak hanya tersedia minuman dingin, tetapi berbagai pilihan menu minuman panas.

“Disini tidak hanya yang dingin tetapi juga ada yang panas. Mau tahu rasanya silahkan ke Puji Asera simpang 3 kampus baru,” jelas pria yang akrab diapa Dino ini. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total