oleh

Asrun Target 58 Persen Suara untuk Menang Besar

KENDARI – Dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan oleh KPU di Tugu Religi, pada Minggu (18/2/2018), dimanfaatkan dengan baik oleh para Cagub termasuk Pasangan Asrun-Hugua.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Dalam kampanye perdananya, Asrun menyampaikan, dengan dukungan lima Partai Politik (Parpol) dan 26 kursi di DPRD Sultra, dirinya menyakini akan mendapatkan 58 persen suara untuk dapat memenangkan pertarungan menjadi 01 di Sultra.

“Tanpa Hoax, tanpa Politik Uang, tanpa SARA untuk memastikan bahwa kita adalah pemenangnya. Karena dengan 58 persen suara, kita dengan tenang-tenang saja melakukan kampanye,” ujar Asrun saat diberi kesempatan melakukan kampanye oleh KPU Sultra.

Lebih lanjut, Asrun juga berharap, dirinya bersama Hugua merupakan Paslon yang diharapkan oleh masyarakat Sultra. Hal tersebut dikarenakan, Asrun-Hugua memiliki keterampilan, kemampuan dan keahlian yang saling melengkapi.

“Kalau masuk di kotak suara itu, jangan tengok kiri, kanan, langsung saja di tengah, nomor dua. untuk memastikan kita, kemenangan yang besar,” ajaknya.

Olehnya itu Asrun mengimbau kepada seluruh para kader dan simpatisannya agar melakukan kampanye damai dan tidak melakukan kekerasan, terlebih dengan Hoax, Politik Uang dan SARA.

“Para kader dan simpatisan ajak seluruh masyarakat Sultra untuk memastikan memilih nomor urut dua,” tutupnya.

Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini