oleh

Aksi Terjun Payung Bakal Meriahkan HUT Sultra ke-55

-Kendari, METRO KOTA-67 dibaca

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke – 55 tahun bakal dimeriahkan aksi terjung payung, pada puncak upacara HUT. Untuk rangkaian pelaksanaan HUT Sultra ini, dimulai 23 hingga 27 April 2019 mendatang.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Nur Endang Abbas mengatakan, untuk lokasi upacara HUT disiapkan dua pilihan yakni Kantor Gubernur Sultra dan Eks MTQ. Namun karena ada terjun payung sehingga penentuan lokasi masih dipertimbangan.

Baca Juga :

“Kita masih mau sampaikan ke gubernur soal lokasi upacara ini. Tapi pilihannya itu dua tempat tadi,” kata Nur Endang usai memimpin rapat pemantapan HUT Sultra bersama perwakilan 17 kabupaten dan kota di Kantor Gubernur Sultra, Rabu (27/03/2019).

Lanjut Endang, untuk rangkaian HUT Sultra tersebut, ada beberapa event yang bakal dilaksanakan yakni Halo Sultra parade kepariwisataan, Turnamen Softball yang diikuti 5 negara termasuk Indonesia.

“Ada juga ekspo OPD Pemprov Sultra, 17 kabupaten dan kota, BUMN/BUMD dan mitra Pemprov serta lomba kuliner yang diikuti semua daerah,” jelasnya. (B)


Terkini